Ubah Tampilanmu Lebih Menarik dengan Hijab Paris Polos Sederhana

Ubah Tampilanmu Lebih Menarik dengan Hijab Paris Polos Sederhana

author photo
Ubah Tampilanmu Lebih Menarik dengan Hijab Paris Polos Sederhana | Ada banyak yang telah mengira bahwasannya memakai hijab polos tidak bisa terlihat lebih trendi, padahal hal tersebut tidaklah benar. Dengan memakai sebuah hijab jenis segi empat atau paris ini Anda bisa terlihat cantik dan trendi hanya dengan melakukan sedikit kreasi yang sederhana pada saat memakai hijab paris polos tersebut.

Ubah Tampilanmu Lebih Menarik dengan Hijab Paris Polos Sederhana


Oke ladies, pada kesempatan yang baik ini kami akan mencoba berbagi informasi bagaimana cara untuk mengubah penampilanmu lebih menarik lagi dengan menggunakan hijab paris polos sederhana, tetapi hasilnya akan tampak trendi dan modis. Penasaran? Cek ulasan berikut.

Cara Memakai Hijab Paris Polos Sederhana


  • Langkah pertama, silakan Anda pakai terlebih dulu inner ninja untuk merapikan rambut dan juga menutupi aurat Anda dibagian kepala dan leher, kemudan silakan persiapkan hijab paris polosnya.
  • Langkah kedua, hijab paris atau segi empat polos yang akan Anda aplikasikan di atas kepala Anda, tetapi dengan tidak membentuknya menjadi segitiga, biarkan saja seperti bentuk aslinya. Pakai di bagian kepala dan pastikan bahwasannya sisi hijab sebelah kanan dan kirinya sama panjang.
  • Langkah ketiga, tariklah hijab yang ada di sisi sebalah kanan dan kirinya, kebagian bawah dagu, kemudian Anda sematkan dengan menggunakan jarum pentul atau peniti.
  • Langkah keempat, silakan ambil sisi hijab yang ada di bagian belakang kemudian angkat kebagian atas hingga kebagian atas kepala Anda.
  • Langkah kelima, ambil ujung hijab yang ada disebelah kanan dan kiri yang tadi, lalu letakkan di atas kepala, tarik bagian ujungnya sampai keatas kepala, kemudian sematkan jarum pentul, supaya posisi hijabnya tidak bergeser.
  • Langkah keenam, untuk mempermanis penampilan hijabmu, silakan pasangkan bross bunga pada bagian depan dada.
Bagaimana, sungguh cantik kan? Hanya dengan melakukan beberapa langkah sederhana tersebut, dan dengan waktu yang relatif singkat, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak percaya? Silakan coba aplikasikan cara memakai hijab paris polos sederhana untuk ubah tampilanmu lebih menarik di atas.

Baca Juga:

Next article Next Post
Previous article Previous Post