Tutorial Gaya Hijab Ala “Bia” Carissa Putri Pada Film Hijab




Tutorial Gaya Hijab Ala “Bia” Carissa Putri Pada Film Hijab | Hijab adalah film pertama dari Hanung Bramantyo yang bertemaka komedi dan agama. Yang mana film ini sudah tayang pada tanggal 12 bukan Januari di tahun lalu. Ada banyak pemeran yang sudah tenar yang juga ikut membintangi film tersebut, dan salah satunya adalah yang bernama Carissa Putri. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak Kamu semuanya untuk mengikuti gaya hijab cantik ala Bia yang bisa Kamu praktekkan sehari-hari. Simak tutorial hijabnya di bawah ini.

Tutorial Gaya Hijab Ala “Bia” Carissa Putri Pada Film Hijab
Tutorial Gaya Hijab Ala “Bia” Carissa Putri

Gaya hijab formal

Silakan Kamu pakai inner hijab atau ciput ninjanya terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab pashmina. Kemudian posisikan hijab pashmina yang lebih panjang di sebelah kiri.

Lanjutkan dengan menyematkan jarum pentul di sisi sebelah kiri dan kanan, untuk mengikat hijab pashmina pada ciput atau inner hijabnya.

Ambil bagian ujung hijab yang ada di sebelah kanan dan kirinya, kemudian letakkan di bagian belakang pada kepala Kamu secara menyilang, ikat dengan jarum pentul.

Lanjutkan dengan menyilangkan ujung hijab pashmina sebelah kiri dan ikatlah dengan peniti atau pun jarum pentul. Langkah terakhir, biarkan bagian depan hijab Kamu menjuntai ke bawah.

Gaya hijab semi formal

Silakan Kamu pakai inner atau ciput ninjanya terlebih dahulu sebelum menggunakan hijab pashmina. Tariklah ujung hijab pashmina Kamu yang sebelah kanan untuk dilingkarkan ke bagian kiri, ikat dengan jarum pentul atau pun peniti.

Langkah selanjutnya, silakan Kamu lingkarkan ujung hijab yang sebelah kiri ke atas, lalu jepit dengan peniti atau pun jarum pentul. Ikat lingkaran hijab pashmina kedua dengan menggunakan peniti atau pun jarum pentul. Dan akhiri dengan merapikan lingkarang hijab pashmina yang menjuntai ke bawah.

Baca Juga:




Nah, Demikian tutorial hijab ala “Bia” Carissa Putri pada film hijab yang bisa kami informasikan kepada pembaca semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi gaya hijab Kamu sehari-hari. Selamat mencoba!




loading...