Tips Aplikasikan Hijab Pashmina Chifon Modern

Tips Aplikasikan Hijab Pashmina Chifon Modern

author photo
Fashion muslimah berkembang dengan sangat pesat di Indonesia, begitu pula dengan fashion hijabnya. Semua perkembangan positif ini tidak terlepas dari adanya komunitas – komunitas hijab yang saat ini sedang menjamur baik di sosial media mapun di dunia nyata.

Jika dulu hijab belum menjadi trend, kini hijab telah menjadi suatu trend fashion di dunia busana muslimah. kehadirannya bukan hanya sekedar sebagai penutup aurat saja akan tetapi juga menjadi sebuah aksesoris yang sangat penting nilainya.

Dengan perkembangan fashion hijab, kini banyak sekali model – model hijab yang beredar. Salah satu gaya hijab yang saat ini paling banyak diminati adalah gaya hijab modern dengan mengenakan hijab berjenis pashmina.

Nah, anda yang seorang hijabers tentunya memiliki hijab jenis ini bukan?

Dan kali ini kita akan belajar mengenakan hijab pashmina dengan jenis pashmina chifon. Jika anda tertarik mengenakan hijab pashmina Chifon sebagai kreasi hijab modern anda, tips hijab berikut ini bisa anda ikuti!

Tips Hijab Pashmina Chifon Modern


Bahan – bahan yang harus anda siapkan diantaranya ciput ninja, hijab pashmina chifon dan juga jarum pentul secukupnya.

Untuk mengaplikasikan hijab pashmina chifon, ikuti langkah – langkahnya berikut ini!

Tips Aplikasikan Hijab Pashmina Chifon Modern



  • Langkah pertama adalah kenakan ciput ninja yang telah anda siapkan sebelumnya. Kemudian kenakan pula hijab pashmina chifon dengan sisi kanan dan sisi kiri sama panjang.
  • Langkah kedua, sematkan peniti di samping telinga sebagai tahanannya.
  • Langkah ketiga, bawa salah satu sisinya ke telinga sisi lainnya dan tahan dengan jarum pentul sisi hijab tersebut.
  • Langkah keempat, bawa salah satu sisi yang terjuntai melingkar diatas kepala anda.
  • Kemudian sematkan kembali jarum pentul agar juntaian tersebut tidak tergeser.
  • Langkah keenam, tarik salah satu sisinya membentuk juntaian manis dikepala anda dan sematkan jarum pentul. Dan kreasi hijab chifon modern bisa melengkapi penampilan anda dalam berbagai kesempatan.


Nah, itulah inspirasi hijab yang bisa anda coba. Semoga informasi yang kami uraikan kali ini sehubungan dengan Tips Hijab Pashmina Chifon Modern bermanfaat. Dan selamat berkreasi.

Baca Juga:


Next article Next Post
Previous article Previous Post