Tampil Kalem dan Hangat Selama Musim Hujan dengan Fashion Hijab Ini!




Tampil Kalem dan Hangat Selama Musim Hujan dengan Fashion Hijab Ini! | Saat memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, fashion yang dijual di pasaran akan bergulir. Nah, jika Kamu akan berencana menggunakan busana yang tetap santun tetapi fashionable, Kamu dapat mencoba beberapa alternatif serta inspirasi fashion dari kami berikut ini.


Tampil Kalem dan Hangat Selama Musim Hujan dengan Fashion Hijab Ini!



Musim penghujan seperti ini cuaca akan lebih dingin dan juga basah dari biasanya. Oleh sebab itulah, memilih jenis serta model berpakaian perlu diperhatikan supaya Kamu tetap hangat. Saatnya Kamu simpan pakaian dengan bahan ringan, seperti sifon dan sepatu bahan suede.

Nah, berikut ini beberapa alternatif fashion hijab yang bisa Kamu contoh selama musim penghujan yang kami tawarkan. Penasaran? Langsung simak ulasannya ya!

Tips tampil keren dan hangat selama musim penghujan



Cardigan dan Rok panjang

 


Cardigan

Ya, pastinya Kamu perlu mempersiapkan cardigan untuk tampil hangat dan kalem. Ada beberapa pilihan cardigan yang belakangan ini banyak dijual di pasaran. Sebagai contohnya cardigan berbahan rajut atau yang terbuat dari bahan rayon, yang lebih nyaman dan terasa sedikit sejuk jika digunakan.

Rok panjang

Maxi skirt di musim penghujan mungkin akan terlihat kurang praktis, tetapi bukan berarti Kamu tidak dapat menggunakannya. Kamu masih tetap bisa menggunakan maxi skirt yang memiliki warna netral seperti hitam navy, cokelat, dan warna lain. Hindari warna terang seperti krem dan putih.

Bagi yang bercelana

Pakailah celana dengan warna basic berbahan hangat. Contohnya celana kain stretch yang berbahan tebal. Buat mereka yang bercelana ini dapat menggunakan atasan panjangnya selutut, yang saat ini banyak dijual di pasaran.

Tops two pieces, hijab, dan Sepatu kulit

Tops two pieces

Kamu juga bisa mengenakan pakaian dua lapis, selain lebih hangat ditubuh, Kamu juga dapat me-mix-and-match-kan dengan berbagai macam outer. Seperti jaker jeans maupun blazer, selain itu Kamu juga bisa memakai kemeja atau kaos santai untuk bagian dalamannya.

Hijab

Silakan pilih hijab yang terbuat dari bahan hangat, jika perlu Kamu dapat menggunakan inner hijab ninja yang akan menghangatkan bagian leher Kamu. Paka hijab dengan model yang lebih panjang, sehingga dapat membuat Kamu lebih hangat.

Sepatu kulit

Kamu dapat memilih sepatu flat atau pun boots, tetapi pilih yang terbuat dari bahan kulit, baik yang asli atau sintetis. Sehingga kaki Kamu pun terlindung dari basahan akibat hujan.

Baca Juga:


Silakan coba inspirasi fashion untuk tampil kalem dan hangat selama musim hujan di atas, untuk menjadikan penampilan Kamu lebih hangat tetapi tetap santun dan fashionable di musim penghujan.




loading...

close ini