Tampil Chic dan Fashionable dengan Hijab, Bisa Banget Lho, Silakan Ikuti Tips Ini!




Tampil Chic dan Fashionable dengan Hijab, Bisa Banget Lho! Silakan Ikuti Tips Ini | Memakai sebuah hijab, bukan berarti akan mengalangimu untuk tampil chic dan juga fashionable. Mengapa? Karena, Jika Kamu pintar dalam memilih atau pun me-mix-and-match-kan hijab yang Kamu kenakan dengan baju maupun aksesoris yang Kamu kenakan, maka Kamu akan tetap bisa terlihat chic dan fashionable kapan pun dan juga di mana pun.

Tampil Chic dan Fashionable dengan Hijab, Bisa Banget Lho! Silakan Ikuti Tips Ini


Nah, supaya Kamu lebih mudah dalam memilih atau me-mix-and-match-kan hijab dengan baju dan juga aksesoris yang akan Kamu pakai, yuk ikuti tips berikut ini!

Tips Mix and Match Gaya Hijab, Baju, dan Aksesoris


Pakailah ciput ninja

Ciput ninja ini menjadi salah satu kunci utama supaya Kamu bisa tampak chic dan juga fashionable dalam style hijab yang Kamu pilih. Karena, ciput ninja ini akan memudahkan Kamu untuk bereksperimen dengan model atau gaya hijab yang Kamu pakai.

Jika Kamu termasuk wanita bertype sedikit tembem, pilihlah ciput ninja berjenis :an-tem” atau anti tembem, Hal ini akan membuat penampilanmu menjadi makin kece.

Pakailah manset

Manset atau pun kaos dalam, akan membantu Kamu tampak chic dan fashionable, karena pakaian satu ini mudah dipadukan dengan jenis pakaian apapun, seperti halnya vest bahkan semi dress. Kamu hanya perlu memilih padu padan yang pas untuk manset, baju, serta hijab yang Kamu pilih.

Tetapi, Jika masih bingung, cukup memilih warna-warna pastel saja. Sebab, dengan warna-warna pastel tersebut akan lebih memudahkan Kamuuntuk memadu padankannya.

Kombinasi warna

Jangan pernah takut untuk padu padankan warna hijab Kamu. Jika ingin tampil tampil cantik dengan style hijab, maka pilih 2 warna hijab, kemudian padukan dengan gaya atau model yang sesuai.

Lengkapi dengan aksesoris

Style hijab Kamu akan tampak semakin chic dan fashionable, apabila Kamu lengkapi dengan aksesoris. Sebab aksesoris ini akan menjadi daya tarik di dalam style hijab Kamu. Silakan pilih aksesoris yang berukuran tidak terlalu besar, supaya tidak menutupi gaya atau pun model hijabmu. Tetapi juga jangan memilih aksesoris hijab yang terlalu kecil, supaya mudah terlihat oleh orang lain.


Baca Juga:




Demikianlah tips mix and match gaya hijab, baju, dan aksesoris untuk tampil chic dan fashionable yang bisa kami infokan. Yang perlu Kamu ingin ketika memilih style hijab adalah, apapun jenis gaya atau model hijab yang Kamu pilih, usahakan untuk tampil tetap syar’i dan sopan. Sebab, tujuan utama dalam memakai sebuah hijab adalah untuk membuat tampilan Kamu lebih syar’i dan juga sopan di mata laki-laki.