Dituduh Terlibat Penipuan Umrah, Ini Jawaban Peggy Melati Sukma




Dituduh Terlibat Penipuan Umrah, Ini Jawaban Peggy Melati Sukma │ Aktris yang kini tengah sedang giat-giatnya berdakwah dan menebarkan kebaikan, Peggy Melati Sukma dilaporkan bersama dengan Vicky Irama yang merupakan anak dari Rhoma Irama kepada pihak Polda Metro Jaya. Pelaporan ini didasarkan atas kasus penipuan travel umrah yang dilakukan oleh PT Sahabat Sukses Indonesia atau SSI.

Dituduh Terlibat Penipuan Umrah, Ini Jawaban Peggy Melati Sukma

Yang menjadi penyebab Peggy dilibatkan dalam kasus ini adalah karena ia merupakan artis yang di-endorse oleh pihak penipu tersebut. Karena hal ini, akhirnya Peggy pun angkat bicara guna menjelaskan duduk persoalan.

“Saya tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah. Saya menyediakan diri jika diminta mendampingi jamaah umrah dari berbagai travel dengan nawaitu ibadah mengurusi tamu-tamu Allah.” Ungkapnya pada hari senin (21/3/2016).

Peggy yang mengaku kaget dengan kejadian ini sebenarnya sudah tidak melakukan kerjasama lagi sebagai endorse PT tersebut sejak dua tahun yang lalu. Alasannya karena ia ingin benar-benar fokus pada syiar agama. Dengan kata lain, kerjasama yang ia lakukan dengan pihak yang diduga menipu tersebut sekarang ini bukan karena aspek komersil.

Ia juga mengakui bahwa mungkin pelaporan dirinya tersebut dikarenakan kesalahpahaman dari jamaah yang merasa menjadi korban dan menyangka bahwa Peggy ikut terlibat dalam penipuan tersebut.

“Khusus kasus dengan PT SSI travel umrah pada berita yang ramai muncul, yang bermasalah adalah travelnya dengan jamaah. Saya ikut dilaporkan ke polisi. Mungkin sebab jamaah mengira saya bagian dari perusahaan travel tersebut, padahal tidak.” Pungkas Peggy





loading...