Dianggap Seperti Pakai Kurungan Ayam, Begini Jawaban Ummi Pipik

Dianggap Seperti Pakai Kurungan Ayam, Begini Jawaban Ummi Pipik

author photo
Dianggap Seperti Pakai Kurungan Ayam, Begini Jawaban Ummi Pipik



Ummi Pipik yang mempunyai nama asli Pipik Dian Irawati dalam kesehariannya memang selalu memakai hijab syar'i. 

Meskipun banyak trend model hijab yang kini menjamur di masyarakat namun ia masih berpegang teguh mengenakan hijab model syar'i yang dianjurkan oleh syariat Islam.

Banyak yang mengatakan bahwa model syar'i ketinggalan jaman atau gak up to date, tapi itu tidak masalah bagi Ummi Pipik. 

Istri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori tersebut juga mengaku pernah mendapatkan kritikan pedas karena selalu memakai hijab dengan mode kuno dan warnanya selalu hitam.

Ia pun tak pernah bergeming tentang hal tersebut. Hal ini diketahui ketika Ummi Pipik ditemui dalam acara Indonesia Fashion Week, dalam kesempatan tersebut Ummi Pipik menceritakan apa sebenarnya arti hijab baginya.

"Hijab Syar’i masih unggul karena syar’i sekarang dan yang dulu tetap sama. Saya Pernah dianggap pakai kerudung kayak kurungan ayam gede, tapi saya gak pernah ambil pusing dengan hal itu," ucapnya.

Menurut ibu empat anak ini, Dengan memakai hijab syar'i akan membuat seorang wanita muslimah nampak lebih anggun. 

Ummi Pipik mengungkapkan bahwa syar'i yang dilihatnya tak hanya dipakai oleh wanita yang telah berumur saja, namun juga banyak anak dan gadis remaja yang memakai hijab dengan mode syar'i di zaman modern seperti saat ini.

Baca Juga:




"Muslimah pakai hijab syar'i malah terlihat semakin anggun. Ya saya bilang 2016 ini model syar'i masih di atas (jadi primadona). Karena syar'i ini dipakai oleh semua kalangan mulai anak-anak, remaja sampai dewasa," pungkasnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post