Buat Tampilan Hijab Simpelmu Makin Fun dengan Gaya Ini!




Buat Tampilan Hijab Simpelmu Makin Fun dengan Gaya Ini! | Ukuran hijab atau pun jilbab dan bahanya yang halus membuat cara memakai hijab jenis pashmina yang satu ini cukup ribet dan perlu berhati-hati, sebab mudah robek. Tetapi, untungnya sekarang ini sudah banyak para produsen hijab tersebut yang menggunakan bahan lain, seperti bahan sifon, kaos, sutera, dan lain sebagainya.

Sebenarnya cara memakai hijab jenis pashmina ini sangatlah mudah, bahkan sekarang ini hampir kebanyakan kaum wanita menerapkannya. Tetapi, dengan banyaknya model atau pun gaya hijab yang ada seringkali membuat sebagian orang bingung.

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial cara mengaplikasikan hijab jenis pashmina tersebut yang lebih simpel tetapi bisa membuat penampilan Kamu makin fun.

Gaya berhijab ini sangat cocok untuk Kamu terapkan pada saat di rumah, atau pun untuk jalan-jalan di mall bersama sahabat Kamu. Seperti apa tutorial hijabnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Buat Tampilan Hijab Simpelmu Makin Fun dengan Gaya Ini!


Silakan Kamu pilih hijab pashmina yang disesuaikan dengan busana yang Kamu pakai, lalu gunakan seperti biasa. Setelah itu, Kamu pastikan salah satu dari sisi hijabnya dibuat lebih panjang dan sisi lainnya. kemudian tarik sisi hijab pashmina yag terpendek menuju arah belakang leher Kamu, dan arahkan ke bagian depan. Seperti pada gambar berikut.


langkah 1


Lanjutkan dengan cara memegang kedua ujung hijab pashmina Kamu yang ada di bagian depan tubuh, seperti pada gambar di bawah ini.

langkah 2


Kemudian Kamu simpulkan atau tali kedua ujung hijab pashmina tersebut, dan pastikan ikatannya tidak mudah terlepas. Untuk lebih jelasnya silakan lihatlah contoh berikut.

langkah 3


Setelah itu, angkat ujung hijab pashmina yang sudah Kamu talikan tersebut, ke atas kepala  lalu taruh di bagian belakang leher.

langkah 4


Lalu, Kamu ambil bagian hijab pashmina yang ada di dekat leher Kamu, dan sematkan ke bagian leher sembari didekatkan dengan sisi hijab pashmina yang lain. Silakan lihat contohnya pada gambar berikut ini.

langkah 5


Langkah terakhir, Kamu bisa sematkan bross yang sudah Kamu siapkan, di bagian sisi kiri hijab pashmina.

langkah 6


Demikianlah cara aplikasikan hijab simpelmu untuk tampil makin fun. Semoga saja dengan informasi yang kami berikan di atas bermanfaat.

Baca Juga: