Ternyata Agama (Memang) Ajarkan Kebencian




KabarMakkah.Com – Agama ajarkan kebencian memang benar adanya. Anda bukan salah baca, namun bisa jadi Anda salah menafsirkan judul tersebut. Bukan ingin mencari sensasi, namun memang itulah ajaran yang disampaikan oleh agama Islam.

Tapi tunggu dulu, jika pemikiran Anda tertuju pada kebencian umat muslimin kepada non muslim ataupun kebencian diantara sesama manusia secara umum, maka Anda salah besar dalam memahami judul tersebut.

Ternyata Agama (Memang) Ajarkan Kebencian

Inilah yang seharusnya Anda pahami tentang judul kontroversial diatas.
1. Kebatilan itu perlu diberantas dan tentu kita harus benci dahulu kepada kebatilan tersebut. Bagaimana bisa memberantas jika masih ada rasa cinta akan perbuatan yang Allah larang itu?
2. Islam memang mengharuskan kita membenci kebatilan, namun bukan berarti kita harus bertindak semena-mena apalagi berlaku anarkis.
3. Kenapa harus alergi pada rasa benci akan sesuatu yang dilarang agama? Bukankah gambar di bungkus rokok bertujuan menebar kebencian untuk merokok?
4. Mustahil Islam tidak mengajarkan kebencian. Islam itu ajarkan kebencian kepada perzi*nahan, benci kepada korupsi, benci kepada perilaku h0m0se*ksual, pers3lingkuhan dan yang lainnya.
5. Yang menganggap Islam itu tidak ajarkan benci adalah mereka yang baru belajar untuk berbakti kepada orang tua saja dan belum mencapai ayat tentang larangan berz*ina.
6. Siapa yang bilang bahwa Islam itu tidak ajarkan kebencian? Islam anjurkan pernikahan dan membenci perzi*nahan. Islam cinta akan jual beli dan membenci riba.
7. Sejak kapan Islam itu tidak mengajarkan tentang kebencian? Islam itu isinya tentang cinta dan benci. Cinta akan kebenaran dan benci akan kebatilan. Cinta akan kejujuran dan benci akan kedustaan.
8. Umat Islam harus menebar kebencian pada perilaku LGBT sehingga pelakunya tidak merasa percaya diri untuk melakukan perbuatan maksiat itu.
9. Islam itu agama yang merendahkan kebatilan, bukan mengagungkan kebatilan.
10. Apa cuma Islam saja yang mengajarkan rasa benci terhadap kebatilan? Adakah agama lain yang mengharuskan pemeluknya untuk mencintai perbuatan maksiat dan perilaku menyimpang?
Sumber: Twitter @hafidz_ary