Review Hotel Al Safwah Royale Orchid Makkah




KabarMakkah.Com – Hotel Al Safwah Royale Orchid Makkah merupakan sebuah pilihan tepat untuk ditempati jika anda berniat untuk menunaikan ibadah umrah ataupun haji. Hotel ini terkenal bonafide karena lokasinya yang sangat dekat dengan masjidil Haram Mekah. Menginap di Hotel Al Safwah ini adalah sebuah pilihan tepat jika anda ingin melakukan ibadah haji atau umrah karena hotel tersebut akan melayani pengunjungnya dengan pelayanan yang terbaik.

Al Safwah Royale Orchid
Al Safwah Royale Orchid


Pelayanan di Hotel Al Safwah Royale Orchid Makkah sangatlah memuaskan karena berada dekat dengan Masjidil Haram yang akan memudahkan anda ketika beribadah di tanah suci Makkah. Hotel berbintang 5 tersebut memberikan akses ke tempat suci hanya dalam hitungan menit. Sebagai contoh seperti saat ingin pergi ke Masjidil Haram, Anda hanya membutuhkan waktu 2 menit saja dengan berjalan kaki untuk menuju ke Masjidil Haram dari hotel ini. Sangat dekat bukan?

Dekatnya jarak antara hotel dengan masjid tersebut akan menjadikan Anda bisa mengatur waktu dengan baik. Disisi lain berbicara tentang kondisi dari tempat di sekitar hotel, Anda akan akan menemukan ketenangan meski kota Mekkah merupakan kota yang ramai dengan banyaknya pengunjung ibadah haji. Hotel tersebut jauh sangat jauh dari kata bising, Hal ini semestinya menjadi pilihan bagi Anda yang lebih suka suasana tenang dan bisa lebih khusyuk dalam beribadah dan memanjatkan doa di tanah suci.

Al Safwah Royale Orchid
Al Safwah Royale Orchid


Sebelum memutuskan untuk memesan kamar di hotel Al Safwah Royale Orchid, sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu gambaran dari kamar tersebut. Hotel ini memiliki 471 kamar dengan kelas yang berbeda yang bisa menjadi pertimbangan Anda dama memilih kamar yang cocok. Dengan perbedaan jenis kamar, maka berbeda pula fasilitas yang ditawarkan. Selain fasilitas khusus, terdapat pula fasilitas umum yang bisa membuat Anda merasa puas menginap di sana.

Dalam hal fasilitas layanan, pihak hotel telah menyediakan resepsionis yang siap melayani Anda selama 24 jam untuk kebutuhan pemesanan kamar. Selain itu terdapat pula tempat seperti coffee shop, layanan bagasi, area merokok dan fasilitas lain yang membantu kegiatan Anda.

Al Safwah Royale Orchid
Al Safwah Royale Orchid


Bagi Anda yang ingin menghubungi kerabat atau keluarga bisa menggunakan layanan internet dengan Wifi gratis. Akses tersebut bisa didapatkan di dalam kamar maupun di area umum. Untuk sajian menu, Anda akan menemukan restoran terbaik dengan menu khusus untuk makan malam bersama keluarga tercinta di waktu luang perjalanan suci.

Agar bisa menginap di hotel Al Safwah, cukup membayar $ 240 per malam dengan perbedaan harga di setiap jenis kamarnya. Akan lebih baik jika Anda melakukan booking kamar yang diinginkan terlebih dahulu agar tidak ditempati oleh pengunjung yang lainnya dengan cara online atau menelepon resepsionis.

Baca Juga: Ini 7 Hotel di Makkah Terdekat Dengan Masjidil Haram

Demikian kepuasan dan pengalaman yang kami peroleh sewaktu menginap di hotel Al Safwah Royale Orchid. Semoga saat kita melakukan ibadah suci, kita pun bisa menginap disana.