Pulang Umrah, Julia Perez Putuskan Berhijab?

Pulang Umrah, Julia Perez Putuskan Berhijab?

author photo
Banyak kalangan artis terkemuka di Indonesia yang dulunya sering tampil "panas" kini bertaubat dan berhijab secara syar'i. Mungkin, hal ini juga akan dilakukan oleh artis Jupe yang bernama asli Julia Perez. Sering tampil panas di layar lebar, kabarnya dalam dekat-dekat ini ia akan berhijab, Benarkah?

Pulang Umrah, Julia Perez Putuskan Berhijab?


Kabar ini beredar saat Julia Perez mengupload beberapa gambar di akun Instagramnya, Terdapat banyak fotonya sedang menggunakan hijab dan baju gamis. Sepertinya Jupe memang sudah memantapkan hati untuk berhijab dan menjadi muslimah secara kaffah.

Dalam salah satu keterangan foto yang diupload, Jupe menuliskan,

Hari ini dia mungkin tidak berjilbab, esok lusa mungkin dia adalah yang paling IKHLAS menutup auratnya. Hari ini dia mungkin seorang kasar dan keras, esok lusa mungkin dia adalah yang paling LEMBUT bicaranya. Hari ini dia mungkin seorang yang ingkar kepada Allah ta’ala, esok lusa mungkin dia adalah yang paling Istiqomah melaksanakan QIYAMULLAIL kala kita semua sedang pulas. Kita tidak pernah tau dan tidak akan tahu. Tugas kita bukan menerka-kan orang, tetapi mengajak manusia ke jalan Allah dan saling mendoakan. Jangan HINA permulaan seseorang karna kita tidak tahu bagaimana pengakhirannya,”

Sontak tulisan Jupe ini pun langsung jadi pembicaraan di akun sosial media Julia Perez.

Banyak netizen yang beranggapan jika Julia Perez sudah mantap menggunakan Hijab, benar atau tidaknya hal tersebut, kita tidak akan pernah mengetahuinya. Tapi yang jelas, tak sedikit dari para penggemarnya yang mengharapkan jika mantan kekasih Gaston Castano ini agar segera berhijab.

@suciarinia, “Subhanallah kak jupe semoga berhijab pulang ke indo dan semoga istiqomah amien. allah bless you kak jupe,” atau akun @mawardi__desky, yang mengatakan jika Jupe lebih cantik memakai hijab, “Kak julia perez lebih cantik dan lebih indah memakai hijab dari pada gk pakai jilbab,”

Julia Perez saat ini memang sedang melaksanakan umrah di Tanah Suci Makkah. Dalam akun instagramnya, Julia Perez sering membagikan aktifitas Umrahnya di Tanah Suci Makkah. Semoga ini merupakan awal bagi Jupe untuk berhijrah demi menjadi muslimah kaffah. Aamiin
Next article Next Post
Previous article Previous Post