Masyaallah.. Warga Geger! Seekor Makhluk Raksasa Muncul Dari Dalam Laut (Video)

Masyaallah.. Warga Geger! Seekor Makhluk Raksasa Muncul Dari Dalam Laut (Video)

author photo
KabarMakkah.Com – Seekor makhluk raksasa muncul dari dalam laut dan muncul ke permukaan. Terlihat bahwa makhluk tersebut merupakan seekor cumi-cumi raksasa yang sedang berenang dan tidak peduli dengan para warga yang menyaksikannya.

Masyaallah.. Warga Geger! Seekor Makhluk Raksasa Muncul Dari Dalam Laut (Video)

Seperti yang dilansir Mirror (27/12/2015), diketahui bahwa makhluk tersebut muncul di perairan Jepang, tepatnya di pelabuhan Toyama dan salah satu nelayan mengabadikannya dalam bentuk video.

Penduduk sekitar takjub dengan besarnya cumi tersebut. Bahkan mereka heran karena cumi-cumi tersebut sama sekali tidak takut ataupun terganggu dengan kamera yang diarahkan kepadanya.

Seekor Makhluk Raksasa Muncul Dari Dalam Laut

Secara umum, cumi-cumi merupakan makhluk laut yang hidup di laut terdalam dan jarang sekali muncul ke permukaan. Jika pun ada, biasanya itu merupakan cumi-cumi yang sudah mati dan terbawa arus pantai.

Dari rekaman tersebut, nampak hewan laut ini berusaha mendekati kamera dan setelah dilihat, kemungkinan panjangnya sekitar 4 meter dengan lebar 1 meter. Meski berukuran besar, namun cumi-cumi ini masih belum termasuk hewan yang sudah dewasa.

 Warga Geger! Seekor Makhluk Raksasa Muncul

Umumnya, cumi-cumi dewasa akan berukuran 13 meter untuk betina. Sedangkan untuk yang jantan adalah 10 meter. Dan cumi-cumi Architeuthis terbesar yang pernah ditemukan memiliki panjang 13 meter dengan bobot satu ton.

Sementara dalam segi perkembangbiakan, hewan ini hanya melakukan satu kali bereproduksi dan memiliki masa hidup hingga lima tahun.

Sungguh banyak sekali rahasia ciptaan Allah yang tersimpan dalam lautan terdalam. Semoga menjadi sebuah jalan ketakwaan bagi kita bahwa Allah berkuasa atas segala sesuatu. Bahkan untuk memunculkan makhluk raksasa sekali pun.

Ini Videonya.



Next article Next Post
Previous article Previous Post