Koplak! Sambil Ngebut, Pria Saudi Ini Suruh Anaknya Bergelantungan Di Mobil




Belum lama ini pihak kepolisian Arab Saudi menangkap seorang pria Saudi karena mengendarai mobilnya dengan kecepatan hingga 100 kilometer per jam sambil putrinya bergelantung di pintu mobil.

Sambil Ngebut, Pria Saudi Ini Suruh Anaknya Bergelantungan Di Mobil


Seorang pengendara mobil lain yang melihat kejadian tersebut merekamnya kemudian mengunggah foto kontroversial tersebut di media sosial. Sontak saja hal tersebut menyebar dengan cepat di seantero negara Teluk dan negara lain dan mendapatkan kritikan dari seluruh netizen disana.

Polisi bisa menangkap pria itu berkat informasi dari media sosial. Dia ditangkap karena membahayakan putrinya dan pengendara lain di jalanan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, banyak kalangan di Saudi bahkan meminta polisi mengambil putrinya dari keluarga itu dan memberi ganjaran setimpal bagi si ayah.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran ayah bocah tersebut, apakah aksi itu bagian dari permainan atau hukuman?" ujar seorang pengguna media sosial.

"Kalau orang mau tahu seberapa parahnya tingkat keselamatan lalu lintas di negara ini, lihat gambar ini," kata yang lain.

Arab Saudi memang punya track record yang sangat buruk dalam hal keselamatan berkendara. Pada tahun 2015 tercatat ada 485.931 kecelakaan di Saudi dengan korban tewas mencapai 6.458 orang atau satu orang tewas tiap 90 menit.




loading...

close ini