Foto Iklan Coca Cola Yang Membuat Muslimin Marah. Lihat Tanggapan Ustadz Yusuf Mansyur !




KabarMakkah.Com – Foto yang provokatif tengah banyak muncul di berbagai media sosial dimana dalam foto tersebut nampak sejumlah orang yang sedang melakukan shalat berjamaah dalam keadaan bersujud. Namun keanehan dari foto tersebut adalah semuanya menggunakan peci dengan logo Coca Cola dan juga menggunakan jubah yang di bagian tengahnya terdapat tulisan serupa.
Foto iklan Coca Cola yang lecehkan umat Islam
Foto iklan Coca Cola yang lecehkan umat Islam
Iklan yang provokatif tersebut membuat umat muslimin marah besar karena dianggap melecehkan kaum muslimin yang ada di seluruh dunia. Apalagi iklan tersebut melecehkan ibadah yang setiap hari dilakukan oleh umat Islam.

Foto-foto tersebut memang sudah sejak lama ada di dunia internet. Hanya saja baru terangkat saat ini dan banyak beredar di dunia maya.

Sudah diketahui bahwa hukum menggunakan pakaian yang bergambar saat melakukan shalat adalah makruh. Apalagi iklan tersebut merupakan iklan produk pendukung Israel yang tega menghabisi anak-anak Palestina yang masih kecil dan tanpa dosa.

Namun terkait foto iklan yang membuat marah Umat Islam, ustadz Yusuf Mansyur memberikan pandangan yang berbeda. Ustadz yang terbiasa menyampaikan ajakan untuk bersedekah ini memberikan pernyataan di Instagramnya

“CocaCola aja sujud... Menyembah Allah. Tuhan Yang Satu. Bagaimana dengan Anda...?”#BerusahaSelaluPositif

Hampir 2000 pengguna Istagram menyukai tulisan yang Ustadz Yusuf Mansyur buat. Postingan tersebut juga dibagikan ke sejumlah akun fanpage yang telah memiliki banyak penggemar.

Bagaimanakah tanggapan kalian? Apakah harus marah ataukah harus berpikir positif?

Yang jelas sebagai umat muslimin, kita bisa mengambil hikmah bahwa ternyata Islam harus bangkit dan harus bersatu sehingga kaum lain tidak lagi melecehkan umat Islam lagi.





loading...

close ini