Astaghfirullah.. Di Sekolah Ini, Para Orang Tua Konsumsi Narkoba Saat Nunggu Pulang Anak




KabarMakkah.Com – Sebuah perbuatan yang keterlaluan dilakukan oleh para orang tua yang sedang menunggu anak-anaknya keluar dari kelas sekolah. Pasalnya sebagian dari mereka justru memanfaatkan moment berkumpulnya tersebut dengan bersama-sama menggunakan ga*nja.

Seperti dilansir BBC (17/2/2016) bahwa sekolah yang dimaksud adalah Sekolah Dasar St John di daerah Radcliffe, Greater Manchester Inggris. Pihak sekolah pun kemudian mengeluarkan surat edaran atas aktivitas tersebut. Surat tersebut keluar setelah adanya sebagian orang tua lagi yang melaporkan aktivitas terlarang tersebut.

Astaghfirullah.. Di Sekolah Ini, Para Orang Tua Konsumsi Narkoba Saat Nunggu Pulang Anak

Pihak sekolah menyatakan dalam isi surat itu bahwa aktivitas yang dilakukan oleh sebagian orang tua tua tersebut bisa saja dilihat oleh anak-anak yang berusia lebih dewasa. Sehingga kemungkinan besar, anak-anak akan meniru dan mencoba apa yang dilakukan oleh para orang tua.

Pihak kepolisian pun telah mendapatkan laporan serupa dan kini tengah bekerjasama dengan sekolah agar tidak ada lagi aktivitas yang dapat merusak sekolah sekaligus anak-anak di sana.

Wakil Kepala Sekolah, Deborah Binns menyatakan bahwa ia mendapatkan laporan dari beberapa orang tua siswa yang melihat adanya aktivitas pemakaian ganja di sekolah dan itu dilakukan oleh beberapa orang tua siswa lainnya.

Deborah pun berharap akan para orang tua murid yang menjadi pengguna untuk bisa menghormati lingkungan sekolah dan bisa memberikan contoh yang baik bagi generasi muda.

Pihak sekolah kemudian memberikan surat edaran tersebut ke setiap orang tua murid dan berharap kejadian yang sama tidak terulang.





loading...

close ini