Subhanallah.. Spanduk Ajakan Sholat dari Kepolisian Aceh Ini Sangat Menggetarkan Hati

Diposting pada

Heboh!! beredar spanduk ajakan agar jangan meninggalkan sholat di depan salah satu kantor polsek di Banda Aceh, Spanduk ini dibikin oleh Polsek Kuta Alam. Foto spanduk tersebut pertama kali diupload di Facebook oleh Afdhal Kesuma, seorang netizen yang merupakan salah satu penduduk Banda Aceh, Senin (14/12/2015) lalu.

Spanduk Ajakan Sholat dari Kepolisian Aceh

“Subhanallah.. mantap om polisi.
Sahabat semua bantu share yookkk..” tulisnya.

Dalam spanduk berwarna coklat muda tersebut, Ditulis ajakan sholat menggunakan warna merah yang pastinya akan membuat siapapun yang melihatnya tersenyum.

“”Duduk di warung kopi berjam – jam bisa…. Sholat 5 menit aja susah…. Bekal apa yang mau dibawa di akhirat, apa kopi? APA NGAK NGERIII….”

Demikian isi spanduk inspiratif yang dipasang di depan kantor Sektor Kuta Alam, Banda Aceh tersebut.

Sebuah sindiran untuk semua umat muslim, Khususnya warga sekitar yang suka berlama-lama ketika nongkrong di warung kopi namun enggan meluangkan waktu sebentar saja ke masjid untuk melaksanakan sholat 5 waktu.

Aceh memang salah satu propinsi di Indonesia penghasil biji kopi yang terkenal di seluruh dunia. Oleh karenanya, Disana warung kopi tumbuh subur bak jamur di musim penghujan, sehingga banyak warganya yang menghabiskan waktunya hanya untuk duduk dan nongkrong di warung kopi.

Semoga langkah Ajakan Sholat dari Kepolisian Aceh ini juga ditiru oleh kepolisian-kepolisian lain di seluruh Indonesia maupun instansi lainnya.

Loading...