Review Hotel Al Marwa Rayhan By Rotana

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Salah satu Hotel yang lokasinya dekat dengan Masjidil Haram ini sering disebut dengan nama Al Marwa Rayhan By Rotana Hotel Makkah. Sebuah hotel yang sangat bagus dalam memberikan service dan tempat menginap bagi para tamu Allah yang sedang melakukan rukun islam kelima, yakni ibadah haji maupun beribadah umrah.

Tampilan bangunan yang menarik, Dengan konsep modern memang sengaja diusung oleh hotel Rotana. Sekalipun demikian, hotel ini tetap menghormati nilai-nilai budaya lokal arab. Hotel Rotana juga terhubung dengan kompleks komersial layanan publik. Hal ini menjadikan para tamu memiliki kemudahan untuk mengakses pusat medis selama 24 jam.

Berbagai pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai barang kebutuhan serta oleh-oleh ada di hotel ini. Dengan kata lain, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mendapatkan berbagai barang dan jasa yang diperlukan.

Hotel Rotana Makkah
Contoh Kamar di Hotel Rotana Makkah

Total kamar yang disediakan hotel berbintang 5 ini sebanyak 443 ruangan. Keindahan desain tiap kamar pun sudah tidak diragukan lagi karena banyak berbasis suite-room. Sudah ada sekitar 150 kamar yang direnovasi menjadi suite-room demi untuk meningkatkan kenyamanan para tamu yang menginap di hotel tersebut. Apa pun tipe kamar yang Anda pilih baik itu kamar biasa maupun suite-room, ketika Anda melangkahkan kaki kedalamnya, Anda akan disambut dengan kebaikan campuran budaya tradisional dan modern. Sehingga dapat dibilang, walaupun ada tambahan modernitas yang menghiasi tiap ruang kamar, namun para tamu masih bisa merasakan nilai-nilai tradisional budaya Arab.

Hotel Mekkah
Contoh Kamar Rotana Hotel Makkah dengan View Kabah

Untuk mencapai tiap kamar yang terletak di lantai berbeda dalam hotel dekat Masjidil Haram ini, Anda tidak perlu repot berjalan kaki turun naik tangga. Ada sekitar dua belas lift ekslusif yang dapat menampung para tamu menuju ke lantai tujuan mereka masing-masing.

Sebagai informasi, hotel ini pun memanjakan para tamu dengan layanan 24 jamnya. Sehingga kapan pun Anda membutuhkan sesuatu, maka dengan senang hati hotel ini akan menyediakannya.

Al Marwa Rayhan By Rotana Hotel Makkah
Restaurant Hotel Rotana Makkah

Bagi Anda yang memperlakukan makanan layaknya kekasih. Anda akan jatuh cinta dengan hotel ini karena Hotel Rotana Makkah menyediakan tiga pilihan restoran yang menawarkan wisata kuliner berbeda. Ketiga restoran itu menyajikan makanan-makanan khas dengan desain ruangan mewah sehingga kesan berkelas langsung bisa dirasakan oleh hati para pengunjung.

Sudah dapat ditebak pula, bahwa keseharian Anda di hotel ini akan penuh diwarnai dengan suasana indah dan agamis karena letaknya yang begitu dekat dengan Masjidil Haram dan Kabah.

Rotana Hotel Makkah
Rotana Hotel Makkah

Itulah sebabnya jika Anda sedang dalam rangka menunaikan ibadah haji kecil (umrah) atau ibadah-ibadah yang lainnya, lebih baik Anda mengambil hotel ini sebagai pilihan tempat menginap. Hotel yang begitu dekat dengan Masjidil Haram ini dapat menghilangkan semua lelah ketika Anda berada di tengah-tengah ibadah Umrah.

Loading...