Bangun Masjid, Julia Perez: Saya Ingin Jihad

Diposting pada

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mensyukuri nikmat yang telah dilimpahkan Allah, seperti yang dilakukan pedangdut kondang, Julia Perez. Janda kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 ini telah menjual mobil ‘Range Rover’ silver miliknya untuk membangun masjid di Papua.

Bangun Masjid, Julia Perez: Saya Ingin Jihad

“Selama ini saya sudah dikasih nikmat yang begitu melimpah dari Allah SWT, seperti rumah, mobil, kesehatan. Saya ingin jihad, sekarang waktunya untuk beramal. Mobil Range Rover yang dijual. Saya sudah enggak boleh milih-milih mobil mana yang mau dijual karena nanti malah enggak jadi. Kalau soal pahala biarlah jadi urusan Allah,” terang wanita yang sering disapa Jupe ini.

Diperkirakan harga mobil mewah tersebut masih berkisar Rp 1 miliar. Namun Jupe melepasnya dengan harga Rp 700 juta.

Selain sebagai wujud rasa syukur, Jupe melakukan ini karena Ia sempat bernazar tentang pembangunan masjid. “Waktu itu aku kebetulan jalan ke Papua, di sana banyak yang minta bantuan untuk bangun masjid. Alhamdulillah banyak juga yang bantu. Kebetulan om aku Kopasus jadi bisa pantau pembangunannya di sana,” ujar mantan istri Demian Perez ini seperti dilansir dari Dream.co.id

Loading...