AirAsia X Resmi Layani Penerbangan Umrah

AirAsia X Resmi Layani Penerbangan Umrah

author photo
Setelah sekian lama vakum, akhirnya maskapai AirAsia Indonesia kembali melayani penerbangan perdana umrah rute langsung Jakarta-Jeddah.

Penerbangan Umrah
AirAsia X Resmi Layani Penerbangan Umrah

Hal ini diumumkan melalui akun Facebook resmi AirAsia Indonesia. Dalam pengumuman resmi tersebut dijelaskan rute Jakarta - Jeddah telah mulai dibuka sejak Senin 14 Desember 2015.

Rute Jakarta - Jeddah yang dioperasikan AirAsia ini akan beroperasi 2 kali dalam 1 minggu, baik rute Jakarta - Jeddah maupun sebaliknya.

Penerbangan maskapai Indonesia AirAsia X rute Jakarta-Jeddah telah diresmikan mulai hari ini. Indonesia AirAsia X dengan kode penerbangan XT 970 bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) pukul 01.00 WIB dan mendarat di Terminal Haji Bandara Internasional King Abdul Aziz (JED) pukul 07.30 waktu Jeddah. Rentang perjalanan yang akan ditempuh adalah 10 jam 30 menit.

Pesawat yang digunakan adalah Airbus tipe A330-300 dengan konfigurasi 12 kursi premium flatbed dan 365 kursi ekonomi. Ditambah dengan layananin-flight meal, comfort kit dan bagasi gratis.

"Kami menawarkan kenyamanan lebih bagi Jamaah umrah selama penerbangan dari Jakarta ke Jeddah ataupun sebaliknya," kata Dendy Kurniawan, CEO Indonesia AirAsia X.

Bertambahnya layanan penerbangan umrah, khususnya dari maskapai penerbangan berbiaya murah, AirAsia Indonesia ini, disambut positif netizen.

"Alhamdulillah.. AirAsia semakin melebarkan sayapnya.. semoga sukses dan tambah banyak destinasi2 yang lain nya terutama di indonesia..," kata pemilik akun Japra Alguersuari

Adapula komentar dari akun Dion Oktaviano, "makin mantap airasia...semoga banyak promo di rute ini.."
Next article Next Post
Previous article Previous Post