Masyaallah.. Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Pandang Usia

Masyaallah.. Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Pandang Usia

author photo
Umumnya bagi seorang gadis, menikah biasanya menjadi sebuah fase penting yang akan mereka pikirkan secara serius ketika menjelang usia 25 tahun. Namun, tampaknya hal ini tak berlaku bagi seorang dara cantik dari Malaysia ini.

Masyaallah.. Kalau Sudah Jodoh Tak Akan Pandang Usia


Entah apa alasan yang sebenarnya, sehingga ia nekat menerima lamaran dari seorang pria separuh baya. Di mana, gadis yang usianya masih 18 tahun itu pun langsung menerima begitu saja saat dilamar oleh mantan gurunya di SMK dulu. Hal yang sangat tidak logis pada umumnya karena gadis berumur dibawah 20 tahun rata-rata mereka lebih memilih untuk mengejar cita-cita di dunia karir ataupun pendidikan.

Gadis Melayu


Bahkan, gadis yang dulunya bersekolah di SMK Baling, Malaysia ini menikah dengan guru sekaligus ayah dari kawan baiknya sendiri. Dengan posisi, si gadis ini mau dijadikan istri kedua oleh suaminya yang usianya sudah 52 tahun, seperti dilansir melalui Mynewshub.

Pernikahan yang dilaksanakan secara sederhana ini pertama kali di unggah foto-fotonya oleh seseorang bernama Abd. Kahar. Setelah foto ini menyebar luas di sosial media seperti Facebook dan Twitter, banyak sekali respon masyarakat di sana yang menyambut positif kabar tersebut.

Nikah dengan Duda


Hal seperti ini memang sering terjadi di Malaysia dan memang pada prinsipnya poligami sudah jadi hal yang lumrah dan biasa. Kendati demikian, banyak juga dari netizen di sana yang masih jomblo merasa situasi ini sama sekali tidak adil.

Sebagian besar dari mereka pun memilih untuk berkomentar positif pada pernikahan pasangan beda umur yang sangat jauh ini. Sebab, di acara pernikahan mereka hanya hadir kedua pengantin dan ayah dari pihak perempuannya saja. Anak, istri dan keluarga dari pihak pengantin pria sama sekali tidak terlihat di acara akad dan resepsi tersebut.

Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah ya..
Next article Next Post
Previous article Previous Post