Digosipkan Nikah Dengan Soraya Abdullah, Indra Bruggman Malah Ancam Polisikan Soraya

Diposting pada

Pernyataan Soraya Abdullah yang mengklaim telah terjadi pernikahan di antara mereka beberapa pekan lalu yang sempat menghebohkan dunia maya ternyata malah membuat Indra Bruggman resah. Dalam salah satu akun media sosial miliknya, Indra terkesan menyerang wanita bercadar yang sebelumnya terlihat sangat mesra dengannya itu.

Tersiar kabar, karena kejengkelannya itu, Indra Bruggman akhirnya memutuskan hubungan persahabatan yang sudah terjalin selama bertahun-tahun. Eddies Adelia, salah satu sahabat dekat dari keduanya, ikut berkomentar tentang kabar heboh tersebut.

Mata Soraya Abdullah terlihat tajam dengan hiasan garis mata yang tegas dan make up yang natural (Bintang.com)

“Masalah itu biar Indra saja yang jawab. Itu kapasitas Indra. Gak mau komentar. Hari ini case close,” kata Eddies Adelia seperti dikutip dari Bintang.Com.

Ada yang mengatakan, kedekatan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah awalnya hanya bertujuan mendongkrak nama bisnis travel yang sedang digeluti Soraya Abdullah.

Namun, semakin ke arah sini justru Indra yang malah merasa kurang nyaman, Bahkan kabarnya malah digiring sampai jenjang pernikahan.

Eddies Adelia mengaku mendapatkan kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah, langsung dari mulut Soraya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

“Ini semua hanya katanya. Tanyakan pada mereka saja yang bersangkutan, tentang kedekatan dan hubungan lainnya. Ga mau bicara yang katanya. Kebenaran dari hubungan ini, biar jadi urusan mereka,” jelas Eddies.

Baca Juga:

Tak hanya memutuskan pertemanan, bahkan tersiar kabar jika Indra L Bruggman berinisiatif membawa masalah ini ke pihak kepolisian karena telah memberikan kabar palsu pada khalayak.

“Sekali lagi, saya ga mau ikut campur,” pungkas Eddies Adelia.

Loading...