Zodiakmu Bukan Nasibmu!!!

Zodiakmu Bukan Nasibmu!!!

author photo
==Taurus==

Asmara           : Doi kayaknya pengen pedekate tuh ama kamu

Kesehatan      : Jangan terlalu sering tidur malam, entar masuk angin

Keuangan      : Yes, dapat tambahan uang saku bulan ini.

===============================

Hayo, ngaku siapa yang masih seneng baca ramalan bintang atau zodiak?


Zodiakmu Bukan Nasibmu
Zodiakmu Bukan Nasibmu

Biasanya zodiak seperti diatas dimuat di berbagai majalah remaja setiap bulannya. Ada yang percaya sepenuhnya dan ada juga yang baca sekedar iseng belaka. Jadinya… percaya gak percaya.

Tapi kita wajib tahu kalo sebenarnya zodiak menyimpan bahaya yang sangat luar binasa. Bahaya seperti apa yang ada pada zodiak?

Membaca zodiak bisa menjerumuskan kita ke dalam lembah kesyirikan ketika kita mempercayai ramalan yang ada di dalamnya. Kemudian, keimanan kita kepada Allah subhanahu wa ta’ala pun akan perlahan dipermainkan syetan.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

“Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan Dia mengampuni dosa yang selain dari syirik itu bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya”

(QS. An-Nisaa: 116)

Menyekutukan Allah atau syirik merupakan dosa besar yang tidak akan pernah diampuni oleh Allah, jika seseorang meninggal dan belum sempat memohon ampunan-Nya. Itulah mengapa kita harus menghindar sejauh mungkin dari segala bentuk kesyirikan, termasuk mempercayai ramalan.

Jangan pernah percaya tentang perkara masa depan yang ditulis oleh para penulis ramalan, karena sesungguhnya hanya Allah satu-satunya yang mengetahui seluruh perkara yang ghaib, termasuk juga masa depan yang akan terjadi.

“Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib; tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh mahfudz)”

(QS. Al-An’aam :59)

Terus, kenapa sih apa yang dituliskan zodiak itu terjadi pada kita di kemudian hari setelah kita membacanya? Jawabannya simple aja. Jika kita baca baik-baik redaksi dari ramalan zodiak, sebenarnya yang dipaparkan adalah hal-hal yang bersifat umum dan semua orang pun udah pada tau akan hal itu.

Misalkan:

* Coba banyakin senyum, biar dia makin suka

* Jangan telat makan, nanti maag-mu kambuh lagi lho

* Think positive aja dan yakin semuanya akan berjalan lancar.

Semua redaksi atau kata-kata yang muncul di zodiak adalah kata-kata yang umum dan siapa saja bisa mengalaminya. Itu dia sebabnya kenapa ramalan bintang kayaknya terkesan bener-bener ampuh dan meyakinkan.

Mustahil semua orang yang memiliki bintang zodiak yang sama (taurus misalnya) akan mengalami kejadian yang persis serupa. Tentu nasib dan apa yang akan mereka alami di masa yang akan datang ditentukan oleh usaha masing-masing dari mereka.

Wallahu a’lam bishawab.

Yovie Kyu

Penulis buku-buku remaja
Next article Next Post
Previous article Previous Post