Pipik Dian Irawati Buka Bisnis Butik Dari 0 Lagi

Pipik Dian Irawati Buka Bisnis Butik Dari 0 Lagi

author photo
KabarMakkah.Com - Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa dengan Umi Pipik baru-baru ini telah membuka butik yang sejak lama ia dambakan. Selain dipakai untuk berjualan busana muslim muslimah, butik tersebut juga ditujukan untuk berdakwah.

"Butik ini juga merupakan langkah dakwah atau syiar terutama dalam busana muslimah," ujar Pipik, ketika ditemui dalam peluncuran 'Butik Umi Pipik', di Thamrin City, Dubai Street lantai 1, Jakarta Pusat.

Alamat butik pipik dian irawati
Pipik Dian Irawati

"Kita sebagai seorang muslim berkewajiban mengajak lebih banyak lagi orang-orang untuk berbusana sesuai syari'ah, terutama bagi kaum hawa," terangnya.

Istri almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori ini mengaku, dibukanya butik tersebut lantaran koleksi busana yang ia jual di rumahnya habis terbakar beberapa waktu yang lalu.

"Awal sebenernya kan dulu saya pernah punya butik di rumah karena dulu terbakar jadi mulai dari nol lagi, dan akhirnya saat ditawari untuk membuka butik seperti ini ya sudah dibuka," tuturnya.

Ia mengatakan, butik yang baru resmi dibuka hari ini tidak hanya dikelola dia seorang diri, tetapi ada beberapa orang yang ikut membantunya.

"Kalau butik sudah ada orang yang ngejagain, paling saya sesekali aja ngecek ke sini," ucap ibu empat anak ini.

Meskipun banyak juga kalangan artis dan pengusaha yang juga membuka butik, namun Umi Pipik mengaku tidak menganggap bahwa mereka adalah pesaing bisnisnya tersebut.

"Saya enggak pernah merasa bersaing. Karena rejeki sudah ditetapkan sama Allah jadi saya enggak pernah takut. Enggak ada alasan untuk bersaing. Saya juga tekankan kepada para pedagang di sini kalau rejeki insyaallah enggak akan ke mana-mana," jelasnya.

Umi Pipik sendiri turun langsung dalam bisnisnya tersebut, dimana ia terkadang mengerjakan design di malam hari.

"Kalau mendesain itu saya kerjakan kalau saat malam saya enggak bisa tidur, jadi menggambar," pungkasnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post