Kebakaran Di Masjidil Haram, 5 Orang Luka Parah

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Telah terjadi kebakaran di Masjidil Haram akibat korsleting arus pendek listrik di tambahan tempat baru yang sedang dibangun di area yang menghubungkan antara Ka’bah dengan tempat sai.

Kebakaran Di Masjidil Haram
Kebakaran Di Masjidil Haram

Kebakaran ini terjadi pada hari Minggu, 5/7/2015 sekitar pukul 2 pagi di Masjidil Haram waktu Makkah, Letnan Kolonel Said As Sirhaani selaku Juru Bicara kepolisian wilayah Makkah mengatakan bahwa area Masjidil Haram yang terbakar adalah di tempat yang sedang dibangun dan dipastikan semua jamaah umrah aman tidak ada yang terluka.

Namun, lanjut Letnan Kolonel Said As Sirhaani, Beberapa 3 petugas Masjidil Haram dan 2 petugas dari pemadam kebakaran dilaporkan terluka parah akibat kebakaran ini, karena mereka berusaha dengan sekuat tenaga agar area Masjidil Haram yang terbakar jangan sampai menyebar ke area mathaf (tempat thawaf) yang ramai dengan jamaah.

“Segala puji bagi Allah, kebakaran ini bisa diatasi secepat mungkin. Dan mereka yang terluka karena kebakaran ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit wilayah Mekkah untuk mendapatkan perawatan secara intensif” Pungkasnya.

Silahkan lihat rekaman video amatir Kebakaran Di Masjidil Haram  Terbaru disini >> https://www.facebook.com/KabarMakkahcom/videos/369208959919292

Loading...