Indahnya 27 Ramadhan Di Masjidil Haram Banyak Membuat Non Muslim Takjub

Indahnya 27 Ramadhan Di Masjidil Haram Banyak Membuat Non Muslim Takjub

author photo
KabarMakkah.Com - Dunia dibuat gempar dengan beredarnya foto-foto indahnya Masjidil Haram yang tersebar luas melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, Snapchat, Video Youtube dan media lainnya.

Karena banyak sekali non muslim yang takjub dengan foto keindahan Masjidil Haram tersebut. Foto foto itu diambil pada malam 27 Ramadhan 1436 H (13 Juli 2015), sewaktu 2 juta kaum muslim melaksanakan shalat malam di masjid tersebut. Malam 27 Ramadhan yang diyakini sebagai malam Lailatul Qadar.

makkah live


Siaran langsung dari Masjidil Haram yang disiarkan secara Live ke seluruh penjuru dunia pada malam 27 Ramadhan itu. Karenanya, bisa dilihat dan dinikmati oleh siapa saja melalui gadget yang memakai aplikasi snapchat dan jaringan twitter dengan hashtag #Mecca_Live. Hashtag #Mecca_Live pun sempat menjadi Trending Topik Dunia (Trending Worldwide).

Lihat Juga: Siaran Langsung Live Dari Masjidil Haram

Dan yang sangat menakjubkan adalah beberapa komentar dari netizen non-Muslim setelah melihat foto-foto dan video yang dishare dengan hashtag #Mecca_Live itu. Foto-foto dan video yang memperlihatkan sekitar 2 juta Umat Islam beribadah di satu lokasi,Masjidil Haram, Makkah membuat mereka tertarik ingin masuk Islam.

Berikut adalah beberapa komentar-komentar:

@sophiegws: The #mecca_live snapchats are the best things to grace my eyes!! Absolutely love seeing the peacefulness and unity of Islam

@Prince10Roxana: I’m not muslim but seeing #mecca_live made me think twice.Its beautiful People have really changed my perspective of islam

@mAetweEets: i’m not muslim,but #mecca_live is truly astounding. just to see the dedication to their religion and the unity is stunning. SoHeartwarming!

@cmclymer: Checking out the pictures on #mecca_live. As a Christian, I continue to be in awe of the beauty and humanity of Islam.

@shoqebelieber2: I swear the #mecca_live snapstory made me cry. Islam is beautiful ❤ dont let people give you a bad vision of this religion.

mecca live



twit mecca


"I'm not Muslim but #mecca_live look so peaceful and amazing and it has me wanting to come to islam," twit @irreluvant.
“Aku mungkin masuk Islam setelah ini, ini sangat indah,” tulis salah satu pengguna.

“Sejak menonton #mecca_live, saya ingin menjadi seorang Muslim, siapapun yang dapat membantu saya menjadi seorang Muslim pleaseeee,” tegasnya.
Alhamdulillah.. Makin bertambah saudara kita.. Ridhai kami dalam ukhuwwah ini ya Rabb.. Amiin
Next article Next Post
Previous article Previous Post