Dianggap Sesat, Banser Buru Pemilik Akun NU Garis Lurus

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Dinamika perjalanan organisasi memang penuh warna, tak terkecuali organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU). Arah perjuangan NU dinilai oleh sebagian kalangan internal NU sendiri sudah mengalami banyak penyelewengan, oleh karena itu perlu adanya pembenahan agar NU tidak terjungkal ke dalam kesesatan. Usaha tersebut salah satunya dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya“NU Garis Lurus”.

NU Garis Lurus
NU Garis Lurus

Usaha NU Garis Lurus dalam membongkar beberapa kesalahan di tubuh NU dan berusaha mengembalikan NU ke jalannya semula tak seindah yang dibayangkan. Salah satunya dia harus menerima ancaman yang dilakukan oleh oknum dalam tubuh NU sendiri, BANSER.

Berikut adalah keterangan yang dikutip dari NU Garis Lurus:

NUGarisLurus.Com – Anggota tim website NU Garis Lurus mendapatkan pernyataan dari komandan cabang banser bahwa mereka sedang memburu akun NU Garis Lurus.


Dalam rilisan tersebut beralasan NU Garis Lurus menyesatkan. Entahlah alasan “menyesatkan” darimana hujjah yang di pakai sang komandan banser menuduh kami sesat. Wallahu Alam Bis Showab.


Tim juga mendapatkan info internal bahwa PBNU dan Satkornas Banser masih dalam tahap memburu akun NU Garis Lurus. Sesungguhnya kami tidak pernah takut di buru oleh sekelompok manusia. Kami lebih takut di buru Allah fii yaumil hisab karena menyembunyikan kebenaran dan takut melawan penyelewengan dan penyimpangan. Wallahul Musta’an


Wa Hasbunallah Wa Nikmal Wakiil. Nikmal Maula Wanikman Nashir.

Loading...