Segera Intip Trend Baju Lebaran 2015 Bagi Muslimah Disini !

Segera Intip Trend Baju Lebaran 2015 Bagi Muslimah Disini !

author photo
KabarMakkah.Com – Trend Baju lebaran 2015 kali ini bisa digunakan untuk acara formal maupun non formal. Hal ini ditambah dengan semakin luasnya pengaruh agama Islam untuk mengarahkan wanita agar menutup auratnya. Memang bagi seorang wanita, baju merupakan hal yang utama sehingga baju yang menutup aurat harus tetap mencirikan bentuk yang modis, elegan dan anggun terutama ketika dipakai saat merayakan hari Idul Fitri.

Baju lebaran bisa di desain menjadi berbagai model yang bervariasi. Selain menggunakan bahan yang biasa, penambahan bahannya bisa dengan bahan batik ataupun sifon yang terlihat modern. Untuk membuat model baju muslimah yang pas untuk lebaran, yuk simak ulasan yang KabarMakkah.com sampaikan.
Model baju lebaran di tahun 2015
Model baju lebaran di tahun 2015
Model baju lebaran gamis
Model baju lebaran gamis
Model Baju Lebaran Bahan Batik
Baju lebaran model batik
Baju lebaran model batik
Model baju lebaran bahan batik
Model baju lebaran bahan batik
Sebuah baju muslim yang terbuat dari bahan batik akan membuat tampilan seorang muslimah menjadi anggun. Apalagi jika dikombinasikan dengan bahan sifon ataupun satin yang pastinya akan terlihat menarik. Untuk acara yang formal, baju untuk lebaran bisa dibentuk menjadi seperti gaun atau dikombinasikan dengan celana panjang. Inilah baju lebaran 2015 dari bahan kain batik yang anggun.

Model Baju Lebaran Yang Casual
Model baju lebaran casual
Model baju lebaran casual
Baju lebaran casual terbaru
Baju lebaran casual terbaru
Desain baju muslim yang casual akan banyak disukai oleh para remaja dan wanita yang aktif. Tampilannya sangat terlihat simple dengan kombinasi celana panjang. Kerudungnya pun menggunakan bentuk yang simple namun modern.

Baca Juga: Model Baju Lebaran 2015 Untuk Ibu Hamil

Kelebihan model baju muslim ini bisa dipakai saat bekerja di luar ruangan atau disaat kegiatan yang membutuhkan gerakan yang gesit. Nah untuk model baju lebaran di tahun 2015 ini, model casual masih bisa menampakkan kesan wanita muslimah yang menarik.

Baju lebaran terbaru yang elegan
Baju lebaran terbaru yang elegan
Model baju lebaran muslimah elegan
Model baju lebaran muslimah elegan
Untuk wanita muslimah yang ingin tampil mewah saat lebaran nanti bisa menggunakan baju muslim yang didesain elegan. Pada umumnya baju muslimah 2015 menggunakan variasi blazer atau sabuk pita. Beberapa lainnya menggunakan penambahan hiasan bordir ataupun payet. Agar terlihat lebih menarik, bentuk kerudung pun bisa memberi tambahan busana yang elegan.

Beberapa model baju lebaran 2015 diatas dapat digunakan saat acara formal ataupun non formal. Dengan demikian, busana tersebut dapat memberi kesan elegan seorang muslimah dimana saja saat memakainya. Tentunya Anda harus memilih yang sesuai dengan kepribadian sendiri atau warna dan model yang disukai.

Next article Next Post
Previous article Previous Post