Sebelum Memasuki Ramadhan, Makam Uje Dipenuhi Peziarah

Sebelum Memasuki Ramadhan, Makam Uje Dipenuhi Peziarah

author photo
KabarMakkah.Com - Sebelum memasuki bulan Ramadhan Tahun 2015 ini, makam Ustad Jefry Al Bukhory atau Uje di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, penuh sesak dengan orang yang ingin menziarahinya.

Salah satu peziarah yang datang ke makam Ustadz Jefry dari Bogor yang bernama Dian mengatakan "Tadi saya kesini (makam Uje) sekalian menziarahi makam ibu"

Puasa Ramadhan 2015
Makam Ustadz Jefry Penuh Dengan Peziarah


Dian menambahkan, bahwa Almarhum Ustadz Uje merupakan sosok kharismatik yang menjadi panutan muslim Indonesia.

Dian juga memuji cara Ustadz Uje berdakwah dan menyampaikan pesan keagamaan yang menurutnya unik dan berbeda dengan ustadz-ustadz lainnya.

Hal senada juga diungkapkan Lia. Anggota sebuah pengajian ibu-ibu Muslimah di Bekasi, dia mengatakan Ustadz Uje tidak hanya mahir dalam menyampaikan ajaran islam, namun beliau juga sukses dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: DP BBM Puasa Ramadhan Unik Lucu

"Kita semua pasti tahu bagaimana masa lalu Ustadz Uje, tapi beliau mampu menebus kesalahannya sebelum wafat, dan menjadi seorang ustadz ternama yang bisa dijadikan tauladan bagi seluruh rakyat Indonesia" kata Lia.

Lia menjelaskan, Ziarah ini merupakan kegiatan rutin jamaah pengajian ibu-ibu Muslimah ketika menjelang bulan puasa Ramadhan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post