Heboh, Inilah Video Insiden Penamparan Wartawan Di Depan Raja Saudi

Heboh, Inilah Video Insiden Penamparan Wartawan Di Depan Raja Saudi

author photo
KabarMakkah.Com - Raja Salman dari Arab Saudi langsung memecat kepala protokol kerajaan setelah pejabat itu tertangkap basah di depan wajah sang raja sedang menampar seorang wartawan kameramen yang sedang meliput acara resmi kenegaraan kunjungan Raja Maroko di kota Riyadh.

Penamparan Wartawan Saudi
Insiden Penamparan Wartawan Saudi


Seperti dilansir dari laman BBC, 05/052015, Kepala protokol yang bernama Muhammad Al-Tobaishi tersebut dapat dilihat di latar belakang sedang memutar tubuhnya lalu menampar seorang wartawan foto ketika kedua raja itu sedang memberi salam dengan mencium pipi masing-masing saat penyambutan di bandara.

Video penamparan wartawan yang dilakukan Al-Tobaishi itu tersebar sangat cepat lewat internet terutama melalui sosial media seperti Youtube dan Facebook di Arab Saudi, dan banyak warga Saudi berkomentar negatif, bahkan mereka bersikeras untuk memecat kepala protokolar yang arogan tersebut.

Tegasnya Raja Salman sebagai kepala negara dan pemerintahan dalam merespons setiap hal ditunjukkan oleh beliau dengan memecat langsung Al-Thubaishi saat itu juga. Lihat: Obama Kelimpungan Ditinggal Sholat Oleh Salman

............................


Halooo, Masih ingatkah anda dengan insiden main pukul paspampres kita di masa lalu..

Paspampres Sedang Menghajar Orang Yang Tidak Sengaja bersalah
Aksi semena-mena paspampres kita terhadap orang tak bersalah, seperti kejadian tukang kebun nyelonong waktu SBY pidato di bali dan seorang mahasiswa di bandung yang tak sengaja masuk ring 1 waktu acara sumpah pemuda yang dihadiri Boediono. Maaf, Saya tak bermaksud membandingkan disini dengan disana, Namun cukup anda renungkan saja !!

............................

Dan dibawah ini adalah video insiden penamparan wartawan yang dilakukan Muhammad Al-Tobaishi


Next article Next Post
Previous article Previous Post