Gempar !!! Jamaah Umrah Ini Mengaku Sebagai Imam Mahdi

Gempar !!! Jamaah Umrah Ini Mengaku Sebagai Imam Mahdi

author photo
KabarMakkah.Com - Sebuah kejadian yang menggemparkan terjadi di Masjidil Haram Mekkah, baru-baru ini. Seorang jamaah umroh mengaku bahwa dirinya adalah Imam Mahdi, setelah mengatakan jika dirinya Imam Mahdi kemudian orang ini menghancurkan kaca pembatas bukit Shafa.

Baca Juga: 25 Oktober 2105 Imam Mahdi Akan Muncul, Benarkah?

Pria yang berkewarganegaraan Mesir ini mengumumkan pada para jamaah yang sedang sai bahwa dirinya adalah Imam Mahdi yang sedang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat islam. Semua orang yang mendengar perkataannya tidak ada yang menggubrisnya. Bukan jawaban pembenaran atas perkataannya, namun orang-orang malah menganggap gila pria tersebut.

Jamaah Umrah
Jamaah Umrah Ini Merusak Masjidil Haram


Seperti dilansir Makkah News, Kamis (14/05/2015), Video yang menunjukkan aksi perusakan yang dilakukan pria tersebut telah tersebar di media sosial dan menuai banyak kecaman. Pria yang mengaku Imam Mahdi itu terlihat menghancurkan kaca pembatas bukit shafa dengan kursi kecil. Setelah kaca hancur kemudian pria itu menaiki bukit shafa dan berteriak lagi: "Aku adalah Imam Mahdi, Percayalah !!!"

Baca Juga: Pria Ini Menantang Askar Penjaga Hajar Aswad

Juru bicara polisi Makkah mengatakan bahwa pria tersebut merupakan penduduk Mekkah namun berkebangsaan Mesir. Setelah digelandang ke kantor keamanan di Masjidil Haram, Tampaknya ia memang menderita masalah kejiwaan.

Seperti yang diketahui, bahwa kerajaan Saudi Arabia telah menggelontorkan miliaran riyal demi perluasan dan keamanan masjidil haram. hal ini untuk menambah kenyamanan jamaah umrah dan haji yang sedang beribadah di dalamnya.

Sementara itu, para netizen di Facebook dan Whatssap mengecam aksi perusakan yang dilakukan oleh pria yang mengaku Imam mahdi tersebut.

"Saya melihat video ini di tersebar di Facebook, dan ini adalah tindakan anarkis di rumah Tuhan. Ini tindakan sangat terkutuk. Raja Saudi telah menghabiskan banyak uang demi keamanan dan pengembangan Masjidil Haram, tetapi orang ini sama sekali tidak memikirkan tentang hal itu" kata Abdullah Faisal.

Baca Juga: Heboh, Seorang Pria Di DPR Mengaku Sebagai Pimpinan ISIS

Netizen lainnya, Ahmed Muhammed, mengatakan bahwa petugas keamanan di Masjidil Haram harus siaga 24 jam agar tidak terulang kembali kejadian serupa. Dan dibawah ini adalah video tersebut.

Next article Next Post
Previous article Previous Post