Ini Ayat Qur’an Yang Ditulis Di Rudal Jet Yordania Untuk Menggempur ISIS

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Serangan bertubi-tubi dari Yordania karena dendam setelah aksi pembakaran Pilotnya oleh ISIS akhirnya membuahkan hasil juga. Pihak pemerintah Yordania mengklaim telah meluncurkan serangan rudal dan bom sebanyak 56 kali.

ISIS disinyalir telah mengalami kerugian yang besar akibat serangan balas dendam itu, Komandan angkatan udara Yordania, Marsekal Mansyur Al Jabur mengatakan “Kami tidak akan berhenti. Kami yakin bisa menghapus (ISIS) dari muka bumi,” demikian seperti dilansir dari Al Arabiya.

Ada sebuah peristiwa unik sebelum jet jet tempur Yordania itu diterbangkan, dari beberapa video dan foto yang beredar di media timur tengah, ternyata bom dan rudal jet yang diklaim telah meluluh lantakkan markas dan gudang persenjataan ISIS itu ditulisi beberapa ayat alqur’an.

Lihat Juga: Video Eksekusi ISIS Terbaru

berita isis
Ayat Qur’an Yang Ditulis Di Rudal Jet Jordania

Terlihat di gambar diatas beberapa ayat alqur’an sebagai berikut

سيهزم الجمع ويولون الدبر

Ayat diatas disebut dalam surat Alqomar ayat 45 yang artinya: (Golongan itu pasti akan dikalahkan dan mereka akan mundur ke belakang)

berita isis terbaru
Serangan Balas Dendam Dari Yordania Ke Markas ISIS – Image Of Daily Mail

Ayat diatas pernah dibaca oleh Rasulullah SAW ketika beliau bersama para Sahabatnya sedang bertempur di perang badar.

Sedangkan ayat yang satunya lagi adalah sebuah ayat dalam surat Al Lahab, سَيَصْلَى نَارًا ذَاتَ لَهَبٍ yang artinya (Kelak dia [abu lahab] akan masuk dalam api yang bergejolak)

Simpatisan pilot Yordania yang telah dibakar oleh ISIS menganggap bahwa gembong ISIS, Abu Bakar Al Baghdadi seperti Abu Lahab yang namanya diabadikan oleh Allah SWT dalam Alqur’an karena kebenciannya yang mendalam terhadap junjungan kita, Baginda Nabi Muhammad SAW.

Lihat Juga: Video Konyol ISIS, Mau “Selfie” Malah Injak Bom

Dalam sebuah gambar yang lain, seorang pilot Yordania terlihat memegang selebaran kertas yang telah ditulisi ayat Alqur’an seperti dibawah ini.

berita isis
Beberapa Pesan Dari Pilot Jet Tempur Yordania Untuk ISIS

Terlihat seorang tentara perempuan AU Yordania sedang menuliskan Ila Abi Lahab Al Baghdadi (Teruntuk Abu Lahab Al Baghdadi) di rudal yang akan digunakan untuk menggempur ISIS dan diatasnya adalah gambar seorang pilot jet tempur Yordania sedang membawa tulisan ayat Alqur’an beserta tanggal di hari itu.

Loading...