Cara Gampang Untuk Poligami (Ingin Poligami Harus Baca)

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Cara Gampang Untuk Poligami ini saya bagikan gratis untuk anda para pria yang belum menikah ataupun yang sudah. jika anda sudah mengikuti cara dibawah ini namun tidak membuahkan hasil maka jangan salahkan saya karena itu tergantung dengan kelihaian silat lidah dan kefasihan anda dalam berdalil.

Dan dibawah ini adalah Cara Gampang Untuk Poligami bagi yang belum beristri:

– Cara Gampang Untuk Poligami Pertama

Setiap ingin melamar seorang wanita yang masih perawan, utarakan niat anda dengan calon istri anda bahwa nantinya anda akan berpoligami dan ajukan itu sebagai syarat mutlak kepada gadis itu jika mau menjadi istri anda. Jika gadis tersebut mau menerima syarat itu, maka tersenyumlah karena pintu poligami sudah terbuka lebar.

– Cara Gampang Untuk Poligami Kedua

Menikahlah dengan janda sebagai istri pertama anda, dan ajukan juga syarat seperti diatas. jka dia mau maka suruhlah istri anda mencarikan seorang gadis untuk anda poligami, dengan alasan bahwa anda belum pernah merasakan seorang “gadis” karena anda telah rela menikahi janda sebagai istri pertama. (Cara ini sering berhasil daripada cara yang pertama).

Saya tidak bermaksud menyuruh anda untuk berpoligami, tapi hanya sebagai wacana saja agar jangan salah niat. Niat poligami harus dilakukan dari awal waktu anda hendak berumah tangga. Jadi tidak menunggu sampai kaya dulu atau karena sebab istri anda sudah tak menarik lagi makanya anda mau berpoligami. Padahal anda kaya dan sukses seperti sekarang ini karena doa dan airmata istri anda yang pertama.

Bagi anda yang sudah beristri dan ingin berpoligami, jangan khawatir, saya tetap akan berbagi Cara Mudah Untuk Berpoligami bagi pria yang sudah beristri, silahkan lihat gambar di bawah ini

Cara Gampang Untuk Poligami
Cara Gampang Untuk Poligami

Gambar diatas saya ambil dari laman forumsalafy.net/?p=6174 disana dijelaskan bahwa siapa saja yang membenci poligami ataupun mengklaim tidak melakukan poligami lebih utama maka dia dihukumi kafir murtad dari Islam.

Baca Juga: Cerita Ustadz Yang Kapok Ajukan Poligami

Saran saya, pintar-pintarlah berdalil tentang masalah poligami terhadap istri. kalau perlu hafalkan semua referensi, baik kitab maupun fatwa fatwa ulama yang mengatakan “Poligami Itu Sunnah”.

Gampang kan caranya? Silahkan dicoba.

Loading...