Ibu Penumpang AirAsia Ini Sempat Minta Anaknya Umroh

Ibu Penumpang AirAsia Ini Sempat Minta Anaknya Umroh

Penumpang pesawat AirAsia nomor penerbangan QZ8501, Bhima Aly Wicaksana menjelaskan kepada ibunya tentang kepergiannya ke Singapura untuk membicarakan bisnis properti sekaligus berlibur bersama kliennya.

Bhima, alumni SMA Negeri 16 Surabaya bersama temannya, Abdullah Muttaqien, berkunjung ke Singapura dengan dibiayai empat klien Bhima. Bahkan Bhima berencana dari Singapura, perjalanan akan dilanjutkan ke dua negara lainnya.

Bhima Aly Wicaksana
Bhima Aly Wicaksana

"Karena dibayari, ya mau mau saja. Kalau uang sendiri, mungkin dia lebih memilih umroh ke Mekkah," kata adik kandung Bhima, Sari Rahmayanti, Ahad, 28 Desember 2014.

Beberapa hari sebelum keberangkatan, ibunda Bhima sempat mempertanyakan keberangkatannya. "Kenapa duitnya enggak dibuat umroh saja, kenapa malah ke Singapura. Buang-buang duit saja," kata Sari menirukan perkataan ibunya kepada Bhima.

Sari mengaku tidak mempunyai firasat apapun soal hilangnya AirAsia yang ditumpangi Bhima. Ia pun jarang bertemu Bhima karena tinggal di Depok, Jawa Barat. (lihat juga laman fb milik bhima di https://www.facebook.com/bhima.wicaksana)

Ia kini bingung harus bertolak ke Surabaya atau tidak karena belum ada kabar penemuan pesawat dan penumpangnya. "Kalau Bapak dan Ibu sudah menuju Surabaya dari Jember sekarang."




source: tempo.co
Next article Next Post
Previous article Previous Post